Bupati OI Bagikan Ratusan Sertifikat



Indralaya.liputansumsel.com--

Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM., memberikan ratusan sertifikat gratis kepada ratusan masyarakat dari beberapa desa di Kecamatan Indralaya Utara.  Kegiatan penyerahan secara simbolis ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara,  Selasa (15/01).

Dalam sambutannya Bupati OI menghimbau kepada masyarakat yang menerima sertifikat agar menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Dan simpan ditempat yang aman jangan sampai hilang.

Acara ini dihadiri oleh Sekda OI H. Herman, MM., Para Asisten,  sejumlah Kepala OPD, Camat Indralaya Utara,  Kades/Lurah dan puluhan Tokoh masyarakat.

Komar (54) salah satu warga yang menerima sertifikat gratis sangat berterima kasih kepada pemerintah, program ini sangat membantu masyarakat dalam memiliki sertifikat tanah.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah memprogramkan sertifikat gratis ini, selain sangat membantu masyarakat, program ini juga sangat bermanfaat, semoga kepedulian pemerintah kepada masyarakat terus berlanjut dengan program program yang peduli rakyat," ucapnya.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.