Dari Hasil Pengembangan,Polisi Temukan Ladang Ganja


Pagaralam,Liputansumsel.com - Berawal dari Pengembangan kasus ganja yang dilakukan jajaran Satres(satuan reserse) Narkoba Polres Pagaralam beberapa waktu yang lalu jajaran Reserse Narkoba Polres Pagaralam akhirnya mengendus keberadaan ladang ganja dari informasi yang di gali terhadap 4 pelaku pengguna yang terjaring razia beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji kepada wartawan Rabu (16/1)

"Dari info yang kita dalami terhadap ke 4 pelaku,Benar, anggota langsung saya terjun ke lokasi, wilayahnya Lahat (Jarai). Tadi pagi, anggota Satuan Narkoba usai apel pagi kita berangkatkan ke lokasi," ujar Kapolres.

Untuk sementara ini, informasi dari anggota di lapangan yang dipimpin langsung Kasatres Narkoba AKP Syafarudin, belasan batang ganja siap panen ukuran cukup tinggi. Hanya saja, pada saat ditanya pelaku atau pemilik ladang ganja yang berada di perkebunan kopi tersebut masih dicari dan dikembangkan.

"Untuk sementara ini anggota di lokasi temuan ganja sudah diperintahkan untuk dicabut batang ganja tersebut,"   Untuk menuju ke lokasi jauh dan medannya bertebing hal layak bukit di daerah Bukit Barisan hanya ditempuh dengan motor trail selama sekitar kurang lebih 3 jam.

Sementara, Kasatres Narkoba, AKP Syaparudin dihubungi mengatakan, di lokasi timnya tak mendapati pemilik lahan. "Pemilik lahan masih kita cari dan intai keberadaanya," katanya.(Rc/Jf/Hr)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.