Rangkul Awak Media,Kapolres Siapkan Media Center


Pagaralam - Liputansumsel.com

Kepedulian Kepolisian Resort (Polres) Pagaralam akan pentingnya menjalin kerjasama terhadap awak media di Kota Pagaralam, tidak diragukan lagi. Dibawah pimpinan AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K,.M.Si berbagai program dan kegiatan di lakukan demi terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis untuk kemajuan Kota Pagaralam.

Kali ini, salah satu program yang beliau gagas adalah menyiapkan ruang bersama atau media Center 'PROMOTER' untuk para wartawan yang sehari-hari meliput dilingkungan Mapolres Pagaralam, yang penggunaannya diresmikan, Jum'at (11/1/2019)

Dengan hadirnya media center tersebut, Trisaksono berharapa jalinan silaturahmi dan komunikasi antar pihak polres dengan awak media Baik itu Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia,PWI,LSM, dan juga organisasi kewartawanan lainnya yang sudah baik, akan menjadi semakin baik lagi.  Dikatakan juga oleh Kapolres, mudah-mudahan fasilitas yang disediakan dapat membantu kegiatan wartawan terkait tugasnya dalam peliputan dan pemberitaan, khususnya dilingkungan Polres Pagaralam dan Pagaralam secara umum.

" Sebagai wujud kita dalam mendukung tugas wartawan, dalam mengumpulkan dan memberikan informasi kepada masyarakat, polres Pagaralam menyiapkan ruang media center beserta fasilitas, semoga dapat digunakan sebaik mungkin, juga dengan adanya tempat ini bisa menjadikan rekan rekan media semakin kompak," ujar Kapolres.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengatakan dengan diberikannya tempat yang sangat bagus ini, dirinya mewakili seluruh pekerja pers diPagaralam, mengucapkan terima kasih kepada Polres Pagaralam, khususnya kepada Kapolres Trisaksono," semoga tugas wartawan dalam melakukan liputan dapat terbantu, mari kita jaga dan manfaatkan dengan baik media center ini," ujar Asnadi.

Kehadiran media center ini, merupakan gagasan Brigpol Paino selaku kepala seksi Humas Polres Pagaralam, yang memang sudah menjadi keinginan para insan pers diKota Pagaralam beberapa tahun ini. Dimasa kepemimpinan AKBP Trisaksono Puspo Aji harapan tersebut dapat terealisasi.

Tanda dimulainya penggunaan Media Center di mapolres Pagaralam dihadiri oleh wakapolres Pagaralam Kompol Tri Wahyu, para Kabag, Kasat dan Kapolsek dilingkungan Polres Pagaralam dak tak ketinggalan para pekerja Pers, dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Pagaralam.

Ruang Media Center sendiri bertempat didalam lokasi Mapolres Pagaralam, tepatnya digedung eks Sabhara.  Selain itu Media Center juga dilengkapi berbagai fasilitas  seperti jaringan internet WiFi, meja kursi untuk menulis berita serta yang lainnya. (JF/Rick).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.