Kerja Maksimal, Budi Sikumbang diganjar Penghargaan Kapolda Sumsel.



Pagaralam - Liputansumsel.com--Bertahun-tahun menggeluti dunia konstruksi, dan menjadi rekanan baik pemerintah daerah maupun Polri.  Budi Sikumbang, Direktur CV Utama Jaya akhirnya menerima penghargaan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan atas peran sertanya dalam pembangun sarana prasarana milik Polda Sumsel, dalam hal ini Pembangunan Gedung Assessment Centre.

Penghargaan diberikan Kapolda Sumsel Irjen Pol, Drs, Zulkarnain Adinegara diruang kerjanya,  diterima langsung  oleh Budi Sikumbang selaku direktur CV Utama Jaya beserta direktur PT Adhi Pramana Mahogra, Bustomi Luchas, Selasa (8/1/2019).

Disampaikan Kapolda yang didampingi Wakapolda, Irwasda, Karo SDM, Karo Logistik, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Sumsel, Penghargaan ini sebagai wujud terima kasih pihaknya atas partisifasi rekanan dalam pembangunan ditubuh Polri, khususnya Polda Sumsel," Sekali lagi kami, Polda Sumsel mengucapkan terima kasih atas peran serta saudara dalam pembangunan sarana dan prasarana Polri, kedepan semoga menjadi lebih baik lagi," ucap Kapolda, yang dirilis dari akun Instagram Polisi_Sumsel.

Sementara itu, Budi Sikumbang yang dihubungi via telephon selulernya, menuturkan penghargaan ini merupakan tolok ukur dan pemicu dirinya untuk lebih baik lagi berkarya terutama sebagai rekanan Pemerintah maupun Polri, " Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin, demi menjaga kepercayaan yang diberikan kepada kami," Ujarnya.

Menurut Budi, selain berpartisifasi dalam pembangunan Gedung Assessment Centre milik Polri, sekarang pihaknya juga tengah menyelesaikan pembangunan Gedung Layanan satu atap Satlantas dan Perumahan Polres Pagaralam, "Insya Allah penghargaan ini akan terus kami pertahankan, bahkan kami tingkatkan. Kedepan, jika masih diperca kami akan bekerja lebih baik lagi, tentunya dengan dukungan semua pihak terutama dari segi kontrol dan pengawasan, ”pungkas Budi.

Post a Comment

0 Comments