Tabrakan Carry VS Apv,3 Orang Dilarikan Ke RSUD Kota Prabumulih

Prabumulih-- liputansumsel.com Maksud hati ingin mengantarkan Ibu Paisa ke Stasiun Kota Prabumulih hendak ke kota lampung, naas dalam perjalanan mengalami kecelakaan sehingga mobil yang di kendaraannya ditabrak oleh mobil APV sehingga 3 orang korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Prabumulih karena mengalami luka-luka.

Salah seorang korban bernama Yudi Irawan (38) tinggal di kantin Polres Prabumulih mengatakan dirinya bersama keluarga berjumlah 7 orang mengendarai mobil suzuki Carry futura bernopol BE 1050 TY dari  arah Kelurahan Sindur menuju Jalan Padat Karya (50 m dari Tugu Jogja) nampak melintas sepeda motor dari arah yang sama hendak  menyalip mobilnya.

Namun diarah berlawanan tampak mobil APV bernopol BG 1581 Y yang dikendarai oleh Riko (28) warga aur lubay Nyaris bertabrakan dengan sepeda motor,karena mengelakkan motor tersebut naas mobil APV tersebut malah menabrak suzuki carry.akibat kejadian tersebut 3 orang dilarikan kerumah sakit.

Ketiga orang tersebut adalah sopir mobil suzuki carry Yudi irwan yang mengalami memar,sopir mobil Apv Riko luka dipelipis serta ibu Faisa yang mengalami 22 jahitan dibagian atas dan bawah pelipis.

 Saat ini sopir mobil APV Riko  sudah di amankan  di Polsek Prabumulih  Timur untuk dimintai keterangannya

Post a Comment

0 Comments