Diaz Hendropriyono Lounching Esport Corner



# Diadakan Di South Station Cafe and Resto
Palembang, Liputan Sumsel.Com -Sebagai bentuk komitmen dalam memajukan industri Esports di Indonesia, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Launching esport Corner di South Station Cafe and Resto, Kamis (21/02/2019).

Acara launching Esport Corner yang berjalan dengan meriah tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono.

Saat diwawancarai Liputan Sumsel.Com, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia  (PKPI) Diaz Hendropriyono menyampaikan bahwa Lounching Esport Corner yang terselenggara ini merupakan pembuktian keseriusan dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI)  dalam memajukan industri esports di tanah air.

"  PKPI ini adalah satu-satunya Partai yang  memiliki Esport Corner yang ada di Indonesia dengan memiliki Departemen Esport (Olaraga elektronik),"ujarnya.

Dengan mencermati ada sekitar 43.7 juta gammer yang ada di Indonesia. tentunya, menjadi pasar baru sebagai garapan dari  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia(PKPI) dalam merambah pangsa milenial.

"Ini adalah pasar yang belum digarap oleh partai manapun, tetapi kita bukan hanya ingin menggarap, kita ini mendukung industri ini, Jadi kita mendukung Esport ini pertama dengan membentuk Departemen Esport di PKPI, Kedua  mengadakan Tournament Game Esport, dan yang ketiga mendorong adanya undang-undang olahraga elektronik sebagai undang-undang yang terpisah dari undang-undang sistem Olaraga Nasional yang ada pada tahun 2005 kemaren,"ujarnya.

Lebih lanjut Deaz menjelaskan Dengan menyasar segmen baru tersebut, keinginan menjadikan PKPI sebagai partai zaman wow, diharapkan dapat menginspirasi semua kader agar kedepan dapat berpikir bersama-sama dalam membesarkan partai.

"PKPI ini adalah #partaizamanwow, bukan partai zaman now. Jadi kedepan kita harus berpikir untuk menciptakan hal-hal yang spektakuler, demi kemajuan bangsa,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.