Mau Tawuran Pelajar Diamankan Polisi


Pagaralam,Liputansumsel.com -Polres  mengamankan sejumlah pelajar tingkat SMA yang diduga terlibat tawuran di Jalan Simpang Manna, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Dari informasi yang berhasil di himpun,Kedua kubu antara lain Sekolah Sma Negeri 4 dengan Sma Negeri 2.belum jelas apa penyebab tawuran itu.

Kapolres Pagaralam Tri Saksono Puspo Aji S.Ik melalui Paur Humas Bripka Paino Se mengatakan sejumlah pelajar yang diduga terlibat tawuran itu di Jalan Simpang Manna. Polisi langsung melakukan pembinaan terhadap para pelajar tersebut.

"Saya harapkan nanti tidak ada lagi kenakalan pelajar. Ya pelajar yang kita amankan ini ada indikasi mengarah ke situ (tawuran). Namanya pelajar, kita akan selidiki," kata Mas Paino kepada Liputansumsel.com saat ditemui di kantor Humas Polres Pagaralm Kis (21/2/2019).

Mas Paino tak menceritakan secara rinci terkait tawuran antar pelajar yang terjadi di Jalan Simpang Manna Kota Pagaralam sekitar pukul 11.00 WIB. Ia menjelaskan Kedua kubu pelajar Sma yang diamankan polisi ini bisa terjerat hukum jika terbukti tawuran dan mengulanginya lagi.

"Sekarang kita bina dan buatkan surat pernyataan. Kalau mengulang dan benar melakukan tindakan tawuran lagi kita bisa proses sesuai dengan peradilan anak. Saat ini kita rutin melakukan pembinaan kepada pelajar," katanya. (Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.