Serap Aspirasi, Bupati Kunjungi Desa Rantau Panjang Ulu



Indralaya.liputansumsel.com--Ratusan masyarakat hadiri kunjungan Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam di Desa Rantau Panjang Ulu  Kecamatan Rantau Panjang, Kunjungan kerja orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk  pada Kamis (21/2) dalam rangka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI dan sekaligus kegiatan sambang Desa salah satu program Bupati untuk menyerap aspirasi langsung dari warga Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam kunjungan ini Bupati didampingi Jiyalika Maharani Bendahara umum Karang Taruna Ogan Ilir, Pabung OKI-OI, dan sejumlah kepala OPD di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir.


Dalam kesempatan ini juga digelar berbagai kegiatan seperti perekaman dan percetakan KTP-el Gratis, pameran produk unggulan, pemeriksaan golongan darah, pelayanan KB , Pengobatan gratis  dan Khitanan massal  dan pembagian berbagai hadiah.


Dalam sambutannya Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam menyapaikan berbagai program mensejahterakan masyarakat terus dilakukan oleh Pemda Ogan Ilir, "dalam bidang pendidikan satu desa satu diniyah terus didorong untuk membina generasi penerus menjadi generasi yang unggul dan ber ahlakulkarimah.


Lebih lanjut Bupati  menambahkan "bagi masyarakat yang belum tercatat buku nikahnya segera daftarkan karena dalam waktu dekat ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan mengadakan sidang isbat nikah gratis," ujar Bupati dihadapan ratusan masyarakat.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.