Tegur Pria Mandi Bugil, Suami Istri warga Talang Pangeran Di Bacok



OKI, --Liputansumsel.com_Bersikap tidak senonoh dimuka umum merupakan hal yang tidak sepantasnya dilakukan terlebih lagi khususnya bagi kita  yang mempunyai adat dan budaya timur.

Hal yang sangat disayangkan sekali  Minggu 03/02/ Yudi Irawan (35) si pelaku pembacokan yang merupakan warga Desa Talang panggeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek, mandi di Sungai tanpa busana apapun alias bugil yang disinyalir perbuatannya ini dinilai sangat tidak senonoh.

Tepat jam 20:00 wib Yudi mandi dengan santainya tanpa busana ditegur oleh Makmun (55) yang juga warga Talang Pangeran beserta istrinya Harmani (55) korban pembacokan, namun teguran suami istri tersebut menyulut emosi Yudi dan kedua terlibat adu mulut yang membuatnya pulang kerumah mengambil parang dan terjadilah pembacokan tersebut.

Harmani (53) Mengalami luka bacok putus dari pergelanggan tangan kiri. Makmun (55)Tani Mengalami luka bacok kepala dibagian atas telinga sebelah kiri dan telunjuk. Luka bacok pada Pipi sebelah kiri dan luka bacok satu liang satu liang, satu liang telapak tangan kiri ( Korban belum sadar ) Kedua korban masih dalam pertolongan Medis.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra SH, S.Ik, MH melalui Paur SubBag Humas IPDA Suhendri mengatakan, bahwa benar telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Harman dan suaminya Makmun di Desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam.

“Memang benar sudah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Harman dan suaminya Makmun,” ungkap Suhendri.

Lanjut Suhendri, korban yang merupakan suami istri ini mengalami luka bacok dan luka sayat senjata tajam, dan pelaku juga mengalami luka yang sama. Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

“Korban masih dalam perawatan medis di RSUD Kayuagung, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Sub-Sektor Teluk Gelam Senin 04/02 untuk dilakukan pemeriksaan,” tandasnya".(Povi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.