Ada 78 Ribu Penganguran Di OI



Indralaya.liputansumsel.com--
Berdasarkan data dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ogan Ilir (OI) bahwa angka Penganguran di Kabupaten OI mencapai angka 78 ribu orang.


"Untuk saat ini, angka penganguran di Kabupaten ogan ilir berdasarkan data dari disdukcapil ogan ilir mencapai 78 ribu orang orang" Kata Kadisnakertrans OI Ahmad Saily, Jumat (21/3), sembari menambahkan angka tersebut untuk tingkat SMA, ini data dari disdukcapil, namun beda lagi data dari BPJS.


"Oleh karena itulah tak lama lagi kita akan menggelar job fair mudah-mudahan dengan adanya job fair tersebut bisa mengurangi angka penganguran," ujar saili.


Dikatakan Saily tujuan  mengadakan job fair ke depan diantaranya menekan angka penganguran dan mengurangi angka kemiskinan.


"Ke depan harapan kita semoga dengan adanya job fair ini angka penganguran dan kemiskinan bisa berkurang, dan putra dan putri di kabupaten ogan ilir bisa bekerja, minimal sekali lagi bisa mengurangi penganguran di ogan ilir, karena prioritas job fair ini untuk warga ogan ilir" harapnya. (rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.