HUT KE-73, PD PAFI SUMSEL GELAR SYUKURAN DAN BAKTI SOSIAL



Palembang, Liputan Sumsel.Com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) ke-73 ,Pengurus Daerah (PD) PAFI Sumatera Selatan menggelar acara syukuran dan kegiatan bakti Sosial,di Gedung Serbaguna Kantor Camat Sukarame Palembang, Sabtu (02/03/2019).

Rangkaian acara yang sudah menjadi agenda rutin Organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) dalam memperingati HUT Ke-73 kali ini, dilaksanakan secara seremonial, dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palembang dan anggota PAFI se-Sumsel.

Ketua PD Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Sumatera Selatan, RH. Aguscik Johar, SE,MM mengatakan kegiatan yang terlaksana hari ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT Ke-73 Organisasi PAFI.

"Dalam memperingati HUT PAFI yang ke-73 kali ini, kita mengadakan syukuran dan kegiatan bakti sosial seperti penyuluhan DBD, donor darah, pembagian Abate dan penyemprotan (Fogging) DBD keliling,"ujarnya.

Tak hanya sebatas itu saja sebagai bentuk peduli sesama, Organisasi PD PAFI  Sumsel juga melakukan  kunjungan ke panti Asuhan dengan memberikan bantuan " yah Alhamdulillah kita bersyukur acara yang terlaksana ini berjalan dengan baik,dan Kita berharap organisasi Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI)  Sumsel ini dapat berkembang dan maju sehingga dapat bermanfaat baik bagi anggota PD PAFI Sumsel dan masyarakat,"pungkasnya.(Ali)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.