Dialog Kebangsaan Menjadi Penyemangat dan Motivasi Untuk Berpikir Cerdas



Palembang, Liputan Sumsel.Com  - Ribuan relawan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 pasangan  Prabowo Subianto -Sandiaga Salahudin Uno dan Fans Roky Gerung hadiri
Dialog Kebangsaan Bersama Rocky Gerung yang diselenggarakan di Aulah Hotel Win Jalan Soekarno Hatta, Sabtu (02/03/2019).

Kedatangan Roky Gerung di Kota Palembang sebagai pembicara dalam Dialog kebangsaan dengan mengangkat Tema Politik Pilihan dan Akal Sehat.

Dody Yuspika, SH  saat diwawancarai usai kegiatan menyampaikan sangat mengapresiasi adanya kegiatan dialog kebangsaan yang terlaksana ini.

"Apa yang menjadi paparan Rocky Gerung dalam dialog kebangsaan  terhadap kaum melenial dan emak- emak sangat menjadi penyemangat dan motivasi untuk berpikir cerdas ," ujarnya.

Meski dengan waktu yang singkat, Namun sambutan dari sang pencetus 'politik pilihan dan akal sehat’ menurut Dody dirasakan  sangat luar biasa.

saat ini yang di butuhkan ialah suatu perubahan dengan mencari sosok Pemimpin yang baru, dan kita yakin untuk di Sumatera Selatan Pasangan Prabowo-sandi akan menang 75 persen.

"Karena dapat terlihat ada gairah baru yang tidak mungkin dapat dihentikan, kemenangan kita ini sudah didepan mata. Namun,Ada satu catatan setelah pemilu,  persaudaraan kita melampaui kepentingan politik.  Namun Kita harus menang dengan cara melakukan pemilu damai, "pungkasnya (A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.