Keji,Sesosok Bayi Laki-Laki Di Temukan Di Pinggir Kali




Pagaralam,Liputansumsel.com - Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Pinggiran Kali di Dusun Gunung Agung Pauh, Kelurahan Agung Lawangan,Kecamatan Dempo Utara. Diduga, bayi malang ini sengaja dibuang oleh orang tuanya.

Saat ditemukan, bayi yang masih merah ini yang belum diketahui orang tuanya siapa. Badan bayi ditemukan terbungkus kantong plastik berwarna hitam.

PLH Kapolsek Dempo Utara Ipda Dian Rana Alip. PU S.TrK mengatakan, badan bayi dipenuhi bekas gigitan nyamuk.

"Sepertinya bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya. Ditemukan dalam kondisi Tanpa ada sehelai benang pun yang menutupinya. Diperkirakan umur bayi tersebut kurang lebih satu hari dan sudah berada di TKP selama semalaman," kata Dian, Selasa (19/3/2019).



Lanjut Dian menjelaskan Kronologis Kejadian "Samsul Pada pukul 05.30 wib saudara Erlan hendak buang air besar ke siring lalu mendengar suara bayi dipinggir siring kemudian di lihat ada bayi terbungkus dalam kantong plastik hitam tanpa pakaian sehelaipun kemudian langsung datang saudara Samsul dan Nur Sunarsih kemudian langsung di ambil dan dibawa ke Bidan Desa Diana Puspita (36) oleh saudara Samsul untuk mendapatkan perawatan medis.(Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.