Mall Akan Hadir Di Muara Enim

Muara Enim–LiputanSumsel.com--Kabupaten Muara Enim tidak ingin ketinggalan dengan kabupaten atau kota lainnya di Sumatera Selatan yang telah memiliki pusat perbelanjaan megah Mall. Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, menginginkan Mall dapat segera hadir di Bumi Serasan Sekundang, bahkan Mall yang lebih mewah dengan dilengkapi Bioskop.

“Kita inginkan Muara Enim miliki Mall bahkan yang ada bioskop cinema 21. Semoga investor dapat segera masuk dan menanamkan modalnya di Muara Enim. Untuk lokasi sendiri, bisa gunakan Terminal Lama dikawasan Eks Kantor Dinas Perhubungan Muara Enim,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM saat membuka Forum Perangkat Daerah Tahun 2019 dalam Rangka Penyusunan Rancangan (RKPD) Tahun Anggaran 2019, Senin (11/03/2019).

Selain Mall,dirinya juga menginginkan adanya destinasi wisata malam dikawasan Taman Adipura. Sehingga setiap tamu atau pengunjung yang datang ke Muara Enim bisa menikmati wisata malam sembari menikmati berbagai kuliner yang disajikan khas Muara Enim,"Imbuh Yani.

“Kita berharap dengan adanya Mall dan destinasi wisata malam, selain dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Muara Enim. Juga dapat membuka lapangan kerja baru dan meningkatkan Pendapat Asli Daerah Kabupaten Muara Enim khususnya disektor pariwisata,” harap Bupati.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.