Memperingati Isra Wal Mi'raj,Semakin Mempertebal Keimanan Dan Keislaman


Pagaralam,Liputansumsel.com - Minggu, 24 Maret 2019 bertempat di Beranda dan halaman Pondok Pondok Pesantren El-Gontori  telah digelar Acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra wal Mi’raj Baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasalam.

Dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj ini diharapakan dapat menjadi Jembatan untuk semakin mempertebal Keimanan dan keislaman kita semua, untuk meraih kecintaan dan kasih sayang baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam sehingga kelak di yaumil akhir mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam.

Sebelum acara Tabligh Akbar dimulai, agenda acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Shalawat bersama – sama tamu undangan yang hadir di Acara tersebut.


Setelah sambutan dari Pimpinam Ustadz Muhaimin kemudian dilanjutkan Ceramah oleh Habib Hamid bin Smith


Dalam Ceramah Habib Hamid Bin Smith menyampaikan mengenai berbagai hal terutama kerukunan antar umat dalam berbagai persoalan agar diutamakan ketentraman bersama, sehingga tetap terjaga gotong royong sasarengan dalam bermasyarakat dan bertetangga.

Setelah acara sambutan selesai, sampailah kepada acara pokok yaitu pengajian atau tabligh akbar yang di sampaikan oleh Para pengurus majlis


Yang menghadiri acara tabligh akbar ini,Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji S.Ik M.Si, Majlis Taklim Se kota Pagaralam dan dihadiri juga oleh ibu – ibu wali murid pondok pesantren dan pengajian yang ada di kota Pagaralam, Ikut hadir ketua Dewan Etik Ajo (Aliansi Jurnalistik Online) Indonesia Elvera dan juga ketua Perguruan Tinggi Lembah Dempo.


Dalam cuaca yang cerah, warga Masyarakat kota Pagaralam tetap bersemangat untuk hadir diacara Tabligh Akbar dalam rangka Memperingati Isra wal Mi’raj.

Semoga atas diadakannya acara Isra wal Mi’raj ini semoga dapat menjadi jembatan untuk meraih rahmat dari Allah subhanahu wata’ala dan syafaat dari baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam. keberkahan dan hikmah senantiasa menyertai kita semua. Aamiiin yaa Rabbal’alamiin.(Rc)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.