Rutan Prabumulih Bedah Rumah Purna Bakti



PRABUMULIH,liputansumsel.com--Sebagai bentuk penghormatan kepada para purna bakti Rutan yang telah mengabdi selama 36 tahun.Rutan Prabumulih kelas II B pada tahun Ini mengadakan program bedah rumah bagi Purna Bhakti yang di adakan di Desa Pangkul Kecamatan Cambai pada Jum'at, (15/03/2019).


Purna bakti yang beruntung mendapatkan program bedah Rumah kali ini  Kholidin  Warga Pangkul.Peletakan Batu pertama dilakukan oleh kepala rutan Prabumulih di saksikan oleh Kapolsek Cambai, Kades Pangkul, beberapa anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh pegawai rutan.

Kholidin merupakan purna bakti rutan sudah mengabdi sekitar 36 tahun,dengan adanya program yang di lakukan rutan sangat membantu dan juga dirinya mengucapakn terima kasih kepada rutan prabumulih yang bersedia membedah rumah nya

"Saya ucapkan terima kasih banyak karena sungguh tidak menyangka kalau rumah yang saya tempati akan di bedah dan tidak sia sia saya mengabdi selama 36 tahun terbilang usia yang sudah tidak mudah lagi"Ungkapnya.

Terpisah,  Kades pangkul berharap agar jangan hanya satu rumah saja kalau bisa lebih banyak yang di bedah rumahnya dan kami selaku warga desa pangkul jawa mengucapkan terima kasih telah melibatkan kami dalam peletakan batu pertama ini.

Sementara itu Reza Meidiansyah Purnama selaku Kepala Rutan Prabumulih mengharapakn", semoga program dengan anggaran sebanyak 40 juta ini dapat berjalan terus dan kami usahakan untuk lebih dari 1 karena kami selaku pegawai merasa empati terhadap rumah yang tidak layak untuk di huni dan apa salah nya kalau kita bisa bantu", harapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.