Pelantikan Pengurus DPD Ikatan Wartawan Online Kab.Muara Enim



Muara Enim – Liputansumsel.com--Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim yang merupakan organisasi pertama yang baru di lantik di kepengurusannya.

Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu atau yang akrab di panggil (Aben) menyampaikan sambutannya setelah dilakukan pelantikan untuk masa bakti 2019-2024 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Rabu pukul 15:00 WIB (03/04/2019).

“Sebagai organisasi yang pertama dan baru dilakukan pelantikan, kami tetap berpedoman pada aturan perundangan-undangan yaitu UU 40/1999 tentang Pers selain itu pula untuk tetap menjalin silaturahmi dengan seluruh jajaran adalah upaya yang harus tetap dijaga,” Ungkap Nursamsu.

Susunanan kepengurusan IWO Kabupaten Muara Enim yang sudah di lantik berjumlah 27 orang di antaranya selaku Ketua IWO Kabupaten Muara Enim Nursamsu, Sekretaris Rahmat Hidayat dan Bendahara Agus Setiawan.

Ketua umum IWO Pusat Jhoni Yudono menyampaikan sambutan dan arahannya bahwa peran jurnalis adalah membangun peradaban dan kemanusiaan, selain itu pula IWO harus mempunyai komitmen untuk tetap membantu masyarakat sehingga dengan demikian dapat secara langsung mengetahui berbagai problem dan persoalan yang ada tersebut,” Tegasnya.

” Selanjutnya menghadapi tahun politik kita tegaskan jangan ada anggota IWO yang terlibat dalam aktifitas politik praktis yang pada gilirannya tak mampu berbicara secara objektif” Ucap Jhodi.

Sementara Bupati Muara Enim H Ahmad Yani  perkembangan teknologi informasi sangat pesat sehingga pertukaran informasi pun sangat cepat. peran Media Online termasuk di kabupaten Muara Enim dapat membantu
Masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi tanpa batasan ruang dan waktu,"paparnya.

Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyambut baik terbentuk nya IWO beserta pengurus-pengurusnya yang sebagai Silaturahmi. sekaligus kontrol sosial yang akan ikut berkontribusi membangun Kabupaten Muara Enim sehingga Visi Misi Muara Enim Untuk Rakyat atau Muara Enim Merakyat dapat segera terwujud,” imbuhnya Ahmad Yani.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.