Pembersihan Alat Peraga Kampanye Serentak Gabungan



Muara Enim,LiputanSumsel.com--Sudah memasuki masa tenang Bawaslu dan KPUD bekerjasama dengan Polres Muara Enim serta Satuan Polisi Pamong Praja melakukan pembersihan terhadap Alat Peraga Kampanye (APK).

Bertempat di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Muara Enim Ketua Bawaslu Suprayitno SH memimpin langsung briefing para pasukan gabungan sebelum turun langsung kelapangan, Minggu pagi (14/4/19)

"Hari ini, serentak kita lakukan pembersihan Alat Peraga Kampanye secara nasional karena sudah dalam masa minggu tenang" ujarnya.

Lebih rinci Kordiv SDM Bawaslu Muara Enim  Zainuddin SP. menjelaskan kepada para awak media yang meliput  pembersihan terhadap APK, Bawaslu juga menginstruksikan kepada seluruh panwascam juga ikut melakukan pembersihan di seluruh wilayah kota dan Kecamatan hingga Kelurahan serta desa Se-Kabupaten Muara Enim.

"Diharapkan hari ini semua wilayah selesai dilaksanakan dan juga kami sampai hari pencoblosan akan melaksanakan patroli pengawasan, guna memastikan (APK) semua sudah tidak ada lagi termasuk pencegahan politik uang disaat minggu tenang" pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.