PEMKAB MUBA BANTU WEBSITE, PWI MUBA SIAP JADI ORGANISASI MODERN DAN TERBUKA


MUBA-liputansumsel* - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Muba menyerahkan bantuan website untuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muba, kamis (4/4/2019) di Virtual Room Dinkominfo Muba.

Penyerahan simbolis website disampaikan oleh Bupati Muba H. Dodi Reza Alex Noerdin melalui Pelaksana Tugas Kepala Dinkominfo Muba Dicky Meiriando kepada Ketua PWI Muba Herlin Koisasi.

Menurut Plt. Kepala Dinkominfo Muba bantuan website ini merupakan bentuk dukungan Pemkab Muba terhadap PWI Muba yang mengusung visi Smart & Positive Journalist.

"Visi PWI Muba saat ini bersinergis dengan Program Muba Smart Regency, khususnya dalam memenuhi indikator Smart Society. Saya pikir untuk mewujudkan PWI Muba Go Digital, paling utama PWI Muba wajib memiliki website yang berfungsi sebagai media informasi terkait aktivitas PWI Muba", ujar Dicky Meiriando.

Dicky juga berharap dengan diserahkannya website PWI Muba dengan nama domain www.pwimuba.or.id ini selanjutnya nanti dapat dikembangkan oleh Tim Go Digital PWI Muba. Menu-menunya nanti dapat ditambah sesuai kebutuhan.

Sementara itu, Ketua PWI Muba mengatakan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Muba yang telah mendukung PWI Muba melalui program-program yang ada di Dinkominfo Muba.

"Tentu keberadaan website ini sangat penting bagi PWI Muba dalam menginformasikan aktivitas yang dilakukan dan juga mengatakan kepada Publik tentang apa itu PWI dan apa tugas dan fungsinya. Termasuk dalam website tersebut, publik dapat mengetahui siapa saja wartawan yang menjadi anggota PWI Muba. Keberadaan website ini juga menunjukan bahwa PWI Muba juga mendorong adanya Keterbukaan Informasi dan kami ingin PWI Muba kedepan menjadi organisasi modern dan terbuka", jelas Herlin.(agung/rill).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.