PT SBP Buat Jembatan Besi Bagi Warga



Palembang, Liputan Sumsel.Com -- PT Sumber Beton Pelangi (SBP) selalu memanfaatkan dana CSR mereka untuk membantu warga masyarakat. Baru baru ini, warga perumahan Jadongan yang letaknya tak jauh dari lokasi kantor SBP mendapatkan bantuan berupa pembangunan jembatan, hal tersebut sangat disambut antusias oleh tokoh masyarakat serta ketua RT setempat, Selasa, (23/04/2019).

Dikatakan pihak SBP Jimmi Wijaya, dana CSR yang pihaknya keluarkan memang sudah menjadi komitmen agar jalinan silaturahmi antara pihak perusahaan dan masyarakat terus terjaga.

"Hampir setiap minggu atau minimal satu kalilah dalam sebulan kita keluarkan dana CSR untuk bantu berbagai keperluan warga sekitar lokasi perusahaan kita," ungkapnya.

Pantauan dilapangan, beberapa perwakikan SBP bersama puluhan warga saling bahu membahu membuat jembatan besi tersebut agar menjadi salah satu akses jalan yang selama ini terbelah oleh aliran air.

"Syukur Alhamdulillah sekarang warga bisa melintas dengan adanya jembatan baru bantuan PT SBP ini. Kita kerjakan bersama, harapan kedepan tetap terjalin silaturahmi antara perusahaan dengan warga," ucap Hamka, ketua RT 09 yang juga merupakan tokoh masyarakat warga setempat.(ril/A2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.