Operasi Ketupat Musi Tahun 2019 Memberikan Layanan Sosial



Muara Enim,Liputansumsel.com--Petugas gabungan antara TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan dan ormas lainnya di Kabupaten Muara Enim yang berpartisipasi dalam kegiatan Operasi Ketupat Musi 2019, sangat potensi memberikan layanan sosial ke pada para pemudik.


“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi semuanya. Semoga dapat memberi pelayanan terbaik bagi para pemudik,” ujar Waka Polda Sumsel, Brigjen Pol Drs Deni Gepril SH, Senin (3/6/2019).


Menurut Deni, para petugas diharapkan dapat memberikan himbauan agar pengemudi dapat mengemudikan kendaraan secara hati-hati dan tetap menggunakan sabuk pengaman serta mematuhi rambu lalu lintas.


“Apabila ada pemudik yang kelelahan dan mengantuk, sarankan ke pada mereka agar istirahat direst area pos pengamanan,” ujar Waka Polda Sumsel yang didampingi Dir Pam Obvit, Kombes Pol Drs Budi Dermawan SH.


Deni beharap agar pelayanan terpadu itu bermanfaat bagi pemudik. Terkait soal itu, Waka Polda berharap agar para petugas dapat menjaga semangat yang maksimal.


Kehadiran rombongan yang mengecek kesiapan para petugas di Pos Pam Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Polsek Gunung Megang dan Pos Pam Jembatan Enim 2 Kota Muaraenim itu, disambut Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH.

Sampai saat ini situasi kamseltibcar lantas tetap aman terkendali dan lancar,"tutupnya.
loading...

Post a Comment

0 Comments