Bupati Dan Ketua TP PKK Oi Buka LBI



Indralaya.liputansumsel.com--Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM didampingi Ketua TP PKK dan Bunda Paud OI Hj. Meli Mustika gelar Lomba Balita Indonesia (LBI) Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2019 dengan tema kualitas keluarga penopang perlindungan anak, Rabu (10/07/2019) Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam menyampaikan secara pribadi dan atas nama Pemeritah, sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK Kabupaten OI dan Dinas Kesehatan yang berperan untuk membantu meningkatkan kualitas pembangunan dan kesejahteraan.

Melalui Kegiatan Lomba Balita Indonesia (LBI) ini sangat bermanfaat bagi Ibu-ibu untuk mempersiapkan generasi yang unggul, sehat, dan cerdas dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman yang semakin kompleks. Harapan saya, semoga kegiatan Lomba Balita Indonesia ini akan selalu berkesinambungan sehingga dapat mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), ujar Bupati dihadapan para peserta.

Kegiatan ini juga di meriahkan dengan hadiah-hadiah. Dihadiri oleh Sekda OI,Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, dan Jajaran Tim Penggerak PKK.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.