Rara 'Hipnotis' Ribuan Masyarakat Baturaja



OKU, Liputansumsel.com,- Kehadiran artis ibu kota, Rara yang merupakan jebolan kompetisi dangdut di salah satu stasiun TV ini mampu menghipnotis ribuan masyarakat Baturaja OKU Sumsel.
          Beberapa buah lagu, pertemuan, menari diatas luka, dinyanyikan Rara   berduet dengan Bupati OKU, Drs. H.  Kuryana Azis  dalam acara OKU  Expo, dipusatkan di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.
          Sebelum tampil dilapangan GOR, Rara sempat wawancara secara exlusif dengan wartawan Liputan Sumsel.com di kamar Hotel BIL tempat Rara mengibap, Rara mengaku bahwa kegiatan panggungnya sangat padat. "Alhamdulillah kegiatan menyanyi cukup padat dan di undang dalam acara stasiun TV maupun manggung ke daerah," ujar Rara  Akbar saat di wawancara wartawan Mr. Ben.
          Menurut Rara, meski dirinya sibuk dengan kegiatan bernyanyi, namun tidak mengganggu kegiatan kuliahnya di Jakarta. " Saya kuliah di Jakarta dengan mendapat bea siswa penuh sampai selesai dan kegiatan bernyanyi saya tidak mengganggu kuliah saya," papar artis ibu kota asal Prabumulih ini ramah.
          Rara juga berharap dukungan penuh masyarakat agar ia mampu mengukir karir sekaligus menuntaskan kuliahnya. "Doain saja ya agar saya mampu untuk terus berkarir khususnya dalam dunia tarik suara sekaligus dapat menyelesaikan kuliah dengan baik," tutup Rara.
          Beberapa penggemar Rara di Baturaja, Septi (19), mengaku sangat terhibur dengan penampilan Rara. "Walaupun saya tidak dapat berpose dengan Rara, tapi kehadirannya sangat menghibur," ujar Septi.
          Sayangnya menurut Septi acara OKU Expo yang di gadang- gadangkan berkaitan dengan HUT OKU ke 109 itu rakyat harus mengeluarkan kocek untuk menonton. "Pemerintah OKU mestinya jangan ngomong kalau OKU EXPO ada kaitannya dengan HUT OKU, soalnya pemerintah ngomong ada banyak artis yang datang hingga masyarakat salah menilai," cetusnya seraya mengatakan walau masalah ini sudah di klarifikasi oleh pemerintah sendiri. (Ben)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.