Rem Blong Alat Berat Glider Menghantam Tiang Listrik

Muba-liputansumsel.com- Akibat remnya blong, Glider alat berat perata tanah  yang sedang beraktivitas menabrak tiang lampu listrik tenaga surya. Akibatnya insiden tersebut listrik padam dan menimbulkan ledakan yang mengeluarkan api.


Peristiwa tersebut terjadi di Dusun 2 Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) , Rabu(18/12/19) sekitar pukul,17.10 wib.

Een (35), warga Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh menjelaskan bahwa alat berat tersebut sedang meratakan tanah milik kades Sukalali di dusun 2 desa Tebing Bulang dan di duga rem nya blong sehingga menabrak tiang listrik tenaga surya mengakibatkan listrik padam dan meledak hingga mengeluarkan api.

" Kami sempat panik ketakutan dan akibat ledakan itu  beberapa barang elektronik warga ikut rusak dan tentunya kami juga mengalami kerugian, " jelasnya.

Sementara Camat Sungai Keruh,  M Imron saat di konfirmasi melalui pesan whapshat membenarkan bahwa memang alat berat tersebut menabrak tiang listrik lampu tenaga surya dan sudah di benari jelasnya singkat.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.