Sebanyak 102 Kepala Desa Kabupaten Muara Enim di Lantik Periode Tahun 2019-2025

Muara Enim,liputansumsel.com Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah SH pimpin langsung pelantikan kades yang merupakan acara sakral tersebut, berjumlah 102 Kades di Kabupaten Muara Enim telah dilantik periode Tahun 2019-2025 bertempat di plaza gor pancasila Pemkab Muara Enim, Senin (30/12/2019).

Setelah melakukan pelantikan dan memimpin sumpah jabatan kepada seluruh kepala desa yang terpilih.

Juarsah mengucapkan selamat kepada seluruh kades dan selamat bekerja. Jalankan amanatkan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku Kemudian mari kita membangun desa Kabupaten Muara Enim yang lebih baik lagi dan berkoordinasi dengan BPD serta lembaga kemasyarakatan sekitar,"imbuhnya.

Selanjutnya Juarsah mengucapkan terima kasih kepada kades yang sebelumnya atas segala pengabdian yang telah di berikan kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Muara Enim,"ujarnya.

Di sisi lain Herliadi salah satu kades terpilih dari Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Ulu saat di wawancara merasakan senang serta gembira setelah selesai di lantik dan berjalan lancar,"terangnya.

Herliadi menambahkan semoga apa yang sudah di amanahkan kepada saya ini sesuai harapan masyarakat Desa Pajar Bulan dan Pemkab Muara Enim, saya buat dan bangun Desa ini lebih baik lagi dari sebelumnya. Saya dan keluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung saya terkhusus seluruh masyarakat Desa Pajar Bulan,"tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.