Juana Duta LIDA 5 Indosiar Memohon Dukungan dari Pemkab Muara Enim

Muara Enim, Liputansumsel.com
Masuk ke dalam 70 duta dari 34 Propinsi ajang Liga Dangdut (LIDA) Indosiar Tahun 2020. Juana peserta asal Muara Enim ini, wakil Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) optimis dapat terus melangkah ke babak selanjutnya.

Juana peserta LIDA 5 yang di wakilkan oleh Syahroni orang tua dan keluarganya ini memohon dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim, pertemuan pihak Juana ini berlangsung di ruang rapat serasan sekundang, selasa (28/1/2019).

Syahroni ayah kandung dari Juana mengatakan saat di wawancarai LiputanSumsel.Com, dukungan yang di maksud seperti adanya supporter untuk memberi semangat pada Juana ketika tampil di Studio Indosiar saat berlaga. Sejauh ini pihak keluarga sudah mengadakan doa, makan dan nonton bersama di Desa Tanjung Terang Muara Enim,"tuturnya.

Kemudian saya juga mengharapkan adanya dukungan SMS dan sponsor untuk memfasilitasi pihak keluarga yang akan berangkat ke Jakarta untuk memberikan dukungan langsung disana,"ungkapnya.

Kedatangan orang tua Juana, keluarga, pemerintah desa beserta rombongan di sambut baik oleh Irawan Supmidi S.Pd,S.Mn,M.M selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkab Muara Enim bersama jajarannya.

Irawan mengatakan segera menindak lanjuti permohonan dari pihak keluarga Juana peserta Duta LIDA tersebut.

Strategi yang segera kita lakukan adalah mengkomunikasikan dengan jajaran OPD (Organisasi Pimpinan Daerah) terkait. Terutama OPD yang memiliki jejaring sampai ke desa-desa,"ujar Irawan.

Kemudian kita akan komunikasikan secara intensif antar lini di setiap OPD agar informasi lebih cepat menyebar terutama di media sosial untuk menggalang dukungan SMS terhadap Juana,"tambahnya.

"Memiliki kreatifitas dan memiliki sinergitas antar lini sehingga nanti penyebaran informasi kemudian rekruitmen-rekruitmen dukungan terhadap Juana akan lebih cepat meluas dalam jumlah besar," harapan Irawan kepada OPD terkait.
loading...

Post a comment

0 Comments