HD Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Deri Dan Vita

BATURAJA, liputansumsel.cim-- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru turut memberikan ucapan selamat kepada Deri dan Vita yang telah melangsungkan pernikahan dan telah melaksanakan resepsi pernikahannya di Gedung Islamic Center Baturaja, Sabtu (8/2) sekitar pukul 10.00 wib.

Gubernur HD mengucapkan semoga Deri dan Vita dapat mengarungi kehidupan rumah yang samawa (sakinah mawaddah wa rohmah).

Menurut HD melepas masa lajang adalah salah satu wujud melaksanakan dan menyempurnakan ibadah kepada Allah SWT karena membentuk keluarga besar sekaligus  menyatukan dua insan berbeda.

" Jadi pandai-pandailah mengarungi kehidupan rumah tangga dan selalu meminta kepada Allah dalam ibadah shalat agar kedua keponakan ini, Deri dan Vita dapat langgeng sampai akhir khayat, " harapnya.

M Deri Al Zodar (Deri) merupakan  putra pasangan Irawan Antariksa dan Harnani nampak selalu melebarkan senyumnya kepada para undangan yang memberikan ucapan selamat.

Dengan didampingi wanita pujaan hatinya, Rapita Anggraini S, Ip buah pasangan bapak Edison dan ibu  Susilawati dengan ramah Deri mengucapkan terima kasih kepada sanak keluarga dan seluruh undangan yang antri menyalaminya memberi ucapan selamat.


" Terima kasih om, " ujar Deri singkat sambil memberikan senyumnya ketika Pimpinan Umum Liputan Sumsel, Muslimin Baijuri menyalaminya. (lim)
loading...

Post a Comment

0 Comments