Penutupan MTQ Tingkat Kabupaten Berjalan Khidmat

Indralaya,liputansumsel.com--
Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam resmi Menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXVIII Tingkat Kabupaten Ogan Ilir 2020. kemarin,  bertempat di Gedung Caram KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati OI menyampaikan, "Alhamdulillah, saya berharap penyelenggaraan MTQ ke-28 ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al-Qur'an".

Pelaksanaan musabaqah merupakan sebuah wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah, hafalan serta pendalaman isi Al-Qur'an.

Upaya yang dilakukan tidak boleh berhenti sampai disini. Kegiatan yang berkaitan dengan syiar islam ini akan menjadi sia-sia dan percuma saja apabila tidak memberikan pengaruh yang positif.

"Kepada para Qari-Qariah, hafiz-hafizah yang meraih juara dalam MTQ ini saya ucapkan selamat dan semoga prestasi ini bisa dipertahankan. Teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir pada MTQ tingkat selanjutnya. Peserta Terbaik I dan II disetiap cabang dan golongan akan dipanggil oleh LPTQ dan akan mengikuti Training Center yang akan dipersiapkan sebagai utusan Kafilah Kabupaten Ogan Ilir mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020 di Kota Prabumulih", harapnya.

Penutupan MTQ ke-28 Tingkat Kab. OI ini turut dihadiri Forkopimda Kab. OI, Asisten Setda OI, Kepala Pondok Pesantren Se-Kab. OI, Kepala OPD Pemkab OI, dan Camat Se-Kab OI.(rul)
loading...

Post a comment

0 Comments