95 Persen Ruangan Anggota DPRD Siap Dijadikan Ruang Isolasi

Indralaya, liputansumsel.com--
Total sudah 95 persen ruangan DPRD Kabupaten Ogan Ilir siap dijadikan ruang isolasi bagi masyarakat yang masuk dalam katagori orang dalam pemantauan (ODP) dan Pasien dalam pengawasan (PDP).


Hal tersebut dikatakan langsung oleh ketua DPRD OI Suharto saat dibincangi oleh wartawan diruang kerjanya, Selasa (14/4).


"Ya, baru 97 persen lah ruangan yang sudah siap dijadikan ruangan isolasi bagi masyarakat yang masuk kategori ODP  dan dua ruangan lagi masih menunggu jawaban dari anggota lainnya,"katanya.


Ia menambahkan, untuk ruangan dirinya juga siap untuk dijadikan ruangan ODP dan DPD untuk masyakat.


"Ruangan saya juga siap untuk dijadikan ruangan isolasi, tadi sudah lakukan serah terima ruangan anggota DPRD untuk dijadiakan isolasi kepada Kepala RSUD,"jelasnya.


Dikatakannya juga, untuk petugas Gugus Covid19 nantinya honornya akan dinaikan dikarenakan tugas yang ia jalankan sangatlah begitu berat.


"Ya, untuk anggota petugas Gugus Covid19 honornya akan kita naikan, saat kita bersama kepala BPBD masih mencari payung hukumnya karena kita tahu mereka juga merupakan bagian garda terdepan dalam penanggulan pandemi covid19 ini," ujar Suharto.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.