Lurah Sungai Lilin Ajak Masyarakt Patuhi Aturan Pemerintah

UNTUK MEMUTUSKAN MATA RANTAI COVID-19
MUBA -liputansumsel.com-sekarang dunia lagi di hebohkan oleh Virus yang sangat berbahaya dan mematikan bagi manusia yaitu virus covid-19/corona hal tersebut membuat seluruh kalangan ikut berpartisipasi untuk memutuskan mata rantai virus mematikan tersebut supaya jangan sampai menyebar.


"virus tersebut saat ini menjadi musuh bersama di seluruh dunia Dalam antisipasi dan penanganan telah dilakukan oleh pemerintah pusat ataupun pemerintah kota dan daerah mulai dari sosialisasi sampai penyemprotan desinfektan, pemerintah terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan berdiam diri di rumah jangan berpergian jika tidak penting".

Seperti halnya,yang di lakukan pemerintah kelurahan sungai lilin kecamatan sungai lilin kabupaten Musi Banyuasin terus gencar melakukan kegiatan seperti penyemprotan desinfektan keliling sosialisasi kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah nya.


Lurah sungai lilin kecamatan sungai lilin,Hendri,Sh,Msi,saat di konfirmasi liputansumsel.com melalui pesan singkat whatsapp sabtu(11/04/20) mengatakan, bahwasanya "mari kita bersama-sama melawan virus mematikan tersebut dengan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah".

"Jika kita mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, insyaallah mudah-mudahan wabah virus ini akan berakhir dalam waktu dekat," ujarnya.

Selain itu,kata dia, kegiatan ini terus dilakukan oleh seluruh pihak kelurahan yang dibantu oleh pihak kecamatan,seluruh jajaran pemerintah kelurahan,POLRI,TNI,RW,RT,dan forum muba bersatu.jelasnya.


Lanjutnya"Untuk hari ini kami melakukan kegiatan tersebut di Sepanjang jalan palembang-jambi dalam Kelurahan sungai lilin, seluruh jalan di dlm wilayah kami,pemukiman penduduk  dan pasar untuk masjid mushola sudah kami lakulan sebelumnya',jelas hendri.

"Kami terus gencar melakukan sosialisasi dari ke rumah ke rumah agar masyarakat dapat memahami bahwa bahaya nya virus tersebut,Membagikan brosur kepada masyarakat yang berisikan tentang bahayanya virus covid-19/corona," ucapnya.

Masih tambahnya"saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya kelurahan sungai lilin agar mematuhi maklumat yang telah ditetapkan, seperti melakukan pertemuan yang sifatnya umum ataupun kerumunan, tidak berpergian keluar daerah, berdiam diri, menjaga jarak minimal 1 meter, dan menghimbau apabila ada warga yang pulang dari luar kota untuk segera melapor ke puskesmas terdekat ataupun RT,KADUS nya masing masing."tutupnya.(agung).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.