MD KAHMI dan Forhati OI Bersatu Lawan Covid-19




INDRALAYA - liputansumsel.com Majelis Daerah MD) kesatuan alumni HMI (KAHMI) dan forum alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Ogan Ilir, bersatu lawan coronavirus disease 2019 (covid-19) di Ogan Ilir, dengan membagikan masker dan Hansanitizer serta nasi kotak, kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19 di beberapa titik Kabupaten Ogan Ilir.


Ketua umum MD Kahmi Organ Ilir, Sonedi  Ariansyah SH didampingi Dewan penasehat MD KAHMI OI, Rahmadi Djakfar saat dibincangi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu wujud partisipasi para anggota KAHMI, ditengah maraknya pandemi Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilit (OI).


"Setidaknya ada tiga titik sasaran kita, yaitu Muara Meranjat, disepanjang jalan dan di Timbangan 32. Karena dibeberapa titik tersebut banyak pengemudi taksi dan bentor yang memang membutuhkan dan layak menerima bantuan ,"jelasnya minggu (12/4/2020).


Diketahui berbagai jenis bantuan merupakan hasil dari partisipasi para anggota, serta nasi yang merupakan bantuan dari Ketua, sebagai bentuk syukur di ulang tahun putranya.


"Kegiatan ini juga merupakan program kerja pertama kepengurusan MD KAHMI Ogan ilir setelah keluarnya SK kepengusan KAHMI OI periode 2019-2024,"tandasnya.


Sedangkan ketua Forhati MD Ogan Ilir,  Uswatun Hasanah menambahkan, bahwa Kahmi dan Forhati seiring sejalan dalam menjalankan berbagai kegiatan. Dirinya berharap agar sinergitas ini dapat terus terjalin, untuk kegiatan yang berkesinambungan.


Selain memberikan hansanitizer dan masker, KAHMI dsn Forhati juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Kesehatan dibeberapa puskesmas.


"Ditengah sulitnya APD untuk Tenaga Kesehatan, kita hadir memberikan bantuan.  Meski tidak seberapa namun harapan kita bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,"tambahnya.(ek)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.