Wawako Palembang Lakukan Peninjauan di Beberapa Tempat Yang Sering Tergenang Air

Palembang, Liputan Sumsel.com  - Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan peninjauan lokasi ke  Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami hingga Kelurahan Ario Kemuning karena sering ada genangan air ketika hujan deras dengan melakukan pengecekan beberapa saluran air.

Fitrianti mengungkapkan, hal ini dilakukan  informasi dari warga setempat, kita langsung telusuri mulai dari Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami hingga Kelurahan Ario Kemuning. Memang sering terjadi banjir di daerah sini dan sudah cukup lama.

Dengan pengecekan Sedimentasi serta memastikan ada atau tidaknya sumbatan. "Dan mungkin juga kalau ada saja pembangunan diatas air," ujarnya saat diwawancarai, Rabu (27/05/2020).

Lanjut Fitri, ini sudah mulai memasuki musim penghujan yang cukup ekstrim. Seandainya memang ada hal yang bisa kita lakukan seperti gotong royong, mungkin sebaiknya kita lakukan," tuturnya.

Fitri juga menyampaikan, bahwa dirinya juga telah berkoordinasi dengan Dinas PU untuk langsung mengadakan pembersihan Dedementasi, sehingga saat musim penghujan tidak ada lagi genangan air, tutupnya.(Rl/A2)

No comments

Powered by Blogger.