Wawako Palembang Turun Langsung Bantu Warga Masyarakat

Palembang, Liputan Sumsel.com - Selama Pandemi Covid -19 di Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda kerap melakukan aksi sosial langsung ke rumah warga, untuk kali ini di Kecamatan Ilir Timur (IT) I dan IT II, yakni, ibu Sumarti (72) dan Wartini (90).

Fitri mengungkapkan, di kecamatan IT I, “saya secara langsung mengunjungi ibu Sumarti yang saat ini kondisinya tidak bisa berjalan dan melakukan aktivitas, maka dari itu dari Pemkot sendiri secara langsung memberikan bantuan kursi roda agar memudahkan untuk beraktivitas, ungkapnya, Kamis (28/05/2020).

Sementara itu, di IT II ibu Wartini (90) hidupnya sendiri tanpa keluarga yang  membantu dengan kondisi hidup diatas bangunan saluran air dan untuk makan sehari-hari dibantu oleh masyarakat sekitar.

Lanjut Fitri, melalui Dinas Sosial kami akan membawa ibu Wartini ke Panti jompo guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif, karena kehidupannya sudah tidak memungkinkan lagi untuk tinggal ditempat tersebut.

"Ini menyangkut masalah keselamatannya karena kondisi tempat tinggalnya sangat membahayakan dirinya, selain itu juga bangunan tersebut bisa mengganggu aliran air untuk mengalir," tutupnya.(Rl/A2)

No comments

Powered by Blogger.