Bupati Oi Bantu Pengobatan Bocah Penderuta Infeksi Hati

Indralaya.liputansumsel.com--Gerak cepat, setelah mengetahui  dan mendapat laporan ada salah satu warganya lagi membutuhkan bantuan , Bupati Ogan Ilir H.M.Ilyas Panji Alam langsung mengintruksikan untuk segera memberikan bantuan medis.



Bantuan Bupati Ogan Ilir tersebut diberikan untuk biayah akomodasi pengobatan Kepada Hikmah Wulandari (usia 1 tahun ) putri Bapak Supono balita yang menderita Infeksi hati di Desa Tanjung Pinang 1, Kecamatan Tanjung Batu, yang diserahkan melaluai Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Ogan Ilir.



Ketua BPC HIPMI Ogan Ilir Sadra Nugraha melalui Seketarisnya Awang Darmawan menyampaikan, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian dari Bapak H.M.Ilyas Panji Alam Bupati Ogan Ilir.



" Kami memberikan bantuan ini atas perintah dari Bapak Bupati, setelah Beliau mendapat laporan ada balita yang lagi membutuhkan pertolongan medis " Ujar Awang



Menurut Awang untuk sementara tindakan yang dilakukannya  ialah dengan memberikan bantuan akomodasi seluruh biayah pengobatan.



" Saat ini Hikmah Wulandari sudah kita fasilitas  dirujuk ke RSUD Muhammad Husein Palembang, untuk dilakukan penanganan medis, seluruh biaya akomodasinya di tanggung oleh Bapak Bupati, selanjutnya lagi Kita urus untuk biayah pengobatannya sesuai perintah dari Bapak Bupati " Terang Awang.



 Hikmah Wulandari menderita infeksi hati bawaan sejak lahir, dengan perubahan fisik perut membuncit.(rul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.