Raih Persentase Pemilih Tinggi, KPU OKU Virtual Launching

Pemilihan Cabup dan Wabup 2020

Baturaja - liputansumsel.com--Guna mensosialisasikan Pilkada Serentak Tahun 2020 dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada tersebut, KPU OKU melakukan "Virtual Launching Pemilihan Calon Bupati dan Wabup Kabupaten OKu 2020 dengan slogan "Pilkada Sehat, Kita Selamat dan tagar # KPUOKULAWAN COVID-19 pada hari Sabtu lalu (22/8).

Dihubungi melalui telepon selulernya, Ketua KPU OKU Naning Wijaya, ST menjelaskan maksud tujuan "Virtual Launching Pemilihan Cabup dan Wabup OKU 2020 untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Serentak khususnya di OKU guna meningkatkan partisipasi masyarakat sebagai pemilih dalam Pilkada tersebut. 

"Kemudian mengingatkan kepada masyarakat bahwa Pilkada Serentak tetap dilanjutkan, dari semula tanggal 23 September menjadi 9 Desember 2020. Target nasional untuk partsipasi pemilih sebesar 77,5%, sementara untuk OKU target partsipasinya 79%. Adapun strateginya dengan meningkatkan sosialisasi Pilkada 2020 dari Tingkat KPU hingga KPPS," jelasnya.

Naning mengharapkan bantuan kawan-kawan media untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar datang memilih ke TPS-TPS pada tanggal 9 Desember nanti.

"Semoga Pilkada OKU nanti dapat terpilih Bupati dan Wabup OKU yang sesuai dengan harapan masyarakat. Pemilih sehat, pemilih selamat," harapnya.

Lebih lanjut, Naning mengucapkan alhamdulillah launching secara virtual Pemilihan Cabup dan Wabup OKU dengan KPU Sumsel berjalan lancar dan dihadiri seluruh anggotanya secara langsung.

(Dn)

loading...

Post a comment

0 Comments