Di AWAL TAHUN BARU, LSM GTPK BERSAMA AMIR MUBA BERBAGI


MUBA,liputansumsel.com---  Dalam rangka menyambut awal tahun 2021 DPP LSM (GTPK), Lembaga Swadaya Masyarakat Gabungan Trisula Pengungkap Kabar bersama AMIR MUBA berbagi sembako, kepada warga masyarakat talang Selarai Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi banyuasin Sumatra Selatan,pembagian sembako bertempat di kantor sekertariat LSM GTPK, jumat, (1/1/21).


Kegiatan Pembagian sembako di mulai pukul, 1.30 sampai dengan selesai, dalam pembagian sembako tersebut ketua AMIR MUBA Ardiansyah,SE,MM ( iyank ) Hal ini disampaikan langsung oleh Dewan Pembina Ardiansyah Iyank, sekber yang telah dibentuk terdiri dari 36 Media, Ormas dan LSM ini sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi untuk menciptakan sebuah ide kreatif yang berdampak pada kebermanfaatan buat kemajuan kabupaten musi banyuasin, 

Kegiatan berbagi ini yang akan kami laksanakan secara kontinyu di 15 kecamatan bentuk solidaritas kami untuk masyarakat muba yang kurang mampu dan terdampak pada pandemi covid 19 ini. 


"alhamdullilah hari ini kita bersama Bedulur Galek bisa bersinergi melaksanakan kegiatan peduli sesama, bersama kantor sekretariat bersama mau pun media yang berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini," ungkapnya.


Tambahnya Ardiansyah,SE,MM ( iyank )

, "Insya allah kegiatan ini akan kami lakukan rutin bersama bedulur galek dan Sekretariat bersama supaya bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid -19, dan tidak lupa kami panjatkan do'a kepada Allah Swt dalam tahun 2021 nanti semuanya akan menjadi jauh lebih baik dan masa pandemi Covid-19 ini bisa berlalu, amin," imbuhnya.


Salah satu warga masyarakat talang Selarai kelurahan balai agung kecamatan sekayu kabupaten muba saat di bincangi oleh awak media mengatakan  dirinnya sangat berterimakasih kepada Amir Muba, dan LSM GTPK yang telah perduli serta memperhatikan nasip kami orang miskin dan kurang mampu, dan bantuan ini sangat membantu kami di saat kami mengalami dampak dari Kovid 19 , sekali lagi trimakasih kepada LSM GTPK dan Amir Muba," ucapnya.


Sementara itu ketua umum DPP/LSM GTPK   Warto kidol pasar samben menyampaikan bahwa, kami selaku pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat memang harus terjun langsung di tengah tengah masyarakat, serta bisa membantu masyarakat sesuai dengan visi dan misi lembaga LSM GTPK yang telah kita dirikan bersama,karena LSM GTPK dari rakyat dan untuk rakyat.


" Kami dan seluruh pengurus serta anggota LSM - GTPK  mengucapkan terimakasih kepada pembina Sekber di Kabupaten Musi Banyuasin, Ardiansyah, SE,MM, (iyank) yang telah mensyupor , sehingga bisa tercapai nya kegiatan ini berbagi Sekber dengan LSM GTPK.


"Dan bagi warga masyarakat  yang mendapatkan  sembako  tetap taat protokol kesehatan dan  kita majikan menggunakan  MASKER ," pungkasnya.


Selain itu Warto juga menyampaikan 

"Semoga di tahun baru 2021 ini pandemi Covid-19 segera berahir, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan normal," tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.