PWI Muba Akui Kehebatan Muba Old Star.

 


Muba,liputansumsel.com - Demi meningkatkan Imun atau kekebalan tubuh di saat Pandemi Covid-19 dan menjalin keakraban sesama insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya PWI Muba, maka Pemkab Muba menggelar pertandingan persahabatan sepak Bola antara PWI Muba Versus Muba Old star, Selasa 19/01/2021 di Stadion Serasan Sekate, kecamatan sekayu kabupaten Musi Banyuasin Sumatera selatan.

Muba Old Star yang di pimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Muba Apriadi Mahmud dan berisikan Kapolres, Dandim 0401 dan kepala OPD yang bertugas di Muba dari awal babak pertama sudah merepotkan Barisan pertahanan Tim sepak bola PWI Muba yang di komandoi Herlin Koisasi, SH .hingga Skor menjadi 9-1 sampai dengan babak kedua berakhir.

Saat di wawancarai oleh awak media Herlin koisasi,SH  mengatakan, untuk kali ini kami mengakui kehebatan Tim Muba Old Star,kekalahan ini bisa menjadikan Motivasi kami, kedepannya kami akan  mempersiapkan lebih matang lagi untuk event-event selanjutnya.

Ditempat yang sama Sekda Muba Apriadi Mahmud mengatakan, kegiatan ini akan sering kita lakukan guna meningkatkan Imun, kebugaran tubuh dan menjalin keakraban antara pemerintah Musi Banyuasin dan wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi banyuasin, Terkhusus PWI Musi Banyuasin.

Apriadi menambahkan, saran dari saya, Agar Tim sepak Bola PWI Muba sering sering saja latihan guna melatih kekompakan, ujarnya seraya berlalu.

No comments

Powered by Blogger.