Jumat Berkah, PT MEP Bagikan Nasi Kotak


MUBA ,liputansumsel.com- Jalankan Program Amalan dan Kewajiban berbagi, Perusahaan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Muba Elektric Power (MEP) menggelar program Jumat Berkah berbagi bersama Warga di Kota Sekayu, Jumat (4/2/2021).


Program Berbagi ini salah satu langkah yang diharapkan oleh PT Muba Elektric Power menuju Perubahan-perubahan yang selama ini dinilai kurang baik menurut beberapa Pelanggan Perusahaan BUMD milik kabupaten Musi Banyuasin ini.


Menurut Direktur Utama Augie Bunyamin yang mengatakan, PT Muba Elektric Power (MEP) kembali mengadakan program MEP religi di mana karyawan PT MEP membagikan nasi kotak kepada warga sekayu dan sekitarnya.


" Ini adalah program inovatif yang dijalankan oleh Karyawan PT MEP, dimana dibagikan langsung kepada warga yang berpenghasilan kecil (kurang mampu) mengingat di saat Pandemi COVID-19 seperti sekarang ini," ujar Augie.


Dilanjutkannya, Tentu sangat sulit bagi mereka yang mendapatkan penghasilan yang mungkin tidak mencukupi untuk kebutuhan hidupnya. "Alhamdulillah respon masyarakat sangat baik semoga dengan berbagi dapat menjadi amal jariyah bagi kita semua," tukasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.