Depit Anggota DPRD Komisi III Harapkan Pemda OKI Segera Perbaiki Infrastruktur yang Rusak


OKI, LiputanSumSel.Com - Menanggapi beberapa pemberitaan terkait jalan kabupaten yang alami kerusakan dihampir setiap titiknya, salah satu anggota DPRD OKI pun dari komisi lll juga angkat bicara.


Devit yang merupakan  anggota DPRD OKI komisi lll juga saat di wawancarai diruang kerjanya Rabu 04/08/21 turut memberikan keterangan nya terkait Ruas jalan Kabupaten yang hampir setiap titik rusak parah.


Devit mengatakan" saya selaku Anggota DPRD OKI Fraksi Hanura sangat prihatin melihat keadaan Jalan Kabupaten yang banyak alami kerusakan, terutama saya lihat di pemberitaan tersebut jalan yang alami kerusakan parah banyak terjadi di wilayah Dapil saya Dapil III yakni kec Pangkalan Lampam, TL Selapan, Air Sugihan, Cengal dan Sungai Menang dan saya berharap agar pemerintah daerah untuk Segera Memperbaikinya jalan daerah - Daerah Tersebut  " Ujarnya.



Dengan melihat keadaan ini, kami anggota DPRD OKI khususnya Komisi lll sudah mengetahui dan menyoroti keadaan demikian, dan kepada pihak PUPR pun sudah kami sampaikan terkait banyaknya jalan rusak agar segera diperbaiki, dan kami berpendapat ini terjadi karena saat pembangunan minimnya pengawasan. 


untuk itu kami akan tingkatkan lagi pengawasan pembangunan terutama pembangunan jalan, dan kami akan berkordinasi dengan Dinas PUPR, DPRD Komisi lll akan komitmen dan memaksimalkan terus dalam pengawasan infrastruktur demi pembangunan OKI yang Lebih baik.


Untuk masyarakat OKI kami harapkan agar lebih bersabar, karena masalah ini akan kami perhatikan  terus kedepannya agar segera diperbaiki mengingat Jalan merupakan aspek penting dalam melakukan segala kegiatan, khususnya kegiatan ekonomi masyarakat"Terangnya.(Pov)

No comments

Powered by Blogger.