Bupati Roling 145 ASN Di Lingkungan Pemkab Oi


Indralaya.liputansumsel.com--Bertempat di Gedung serba guna caram seguguk, komplek perkantoran Pemkab Ogan ilir, Sebanyak 145 orang PNS tahun 2019. Dilantik Bupati OI Panca Wijaya Akbar (PWA).


Bupati berharap mengisi kekosongan di berbagai Instansi di Pemkab OI. Yang saat ini minim Sumber Daya Manusia (SDM).


“Harapan saya ASN baru dilantik dapat membantu disetiap OPD dan Instansi. Baik secara teknis maupun dilapangan,” ungkap Panca.


Selain itu, kata Panca, ASN ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan publik. Ditengah masyarakat yang banyak mengeluh, dan kurang percaya dengan pelayanan para pemangku jabatan saat ini.


“Banyak saat ini sering kita dengar. Baik itu pemberitaan banyak ASN yang acuh tak acuh. Melayani masyarakat,” tegasnya.


Makanya, sambung Panca, momen ini kita hilangkan budaya itu. Dan mari kita sama-sama berbenah diri. ‘’Kembalikan kepercayaan publik kepada pemerintah,” terang Panca.


Disinggung kurangnya peminat Dokter spesialis? Panca mengaku pihaknya telah berupaya. ‘’Minat peserta Dokter Spesialis sangat minim. apalagi untuk mengabdi di daerah pelosok,” terangnya.


Panca mengimbau ASN baru dilantik untuk mengupgrade diri. ‘’Karena itu bukan untuk saya. Tapi untuk dirinya sendiri. Regenerasi tampuk pimpinan di Ogan Ilir,” tuturnya.(rul)

No comments

Powered by Blogger.