Keren BayLen Borong 6 Penghargaan Vaksinasi Award


MUBA,liputansumsel.com —Rasa lelah berjuang hampir satu tahun dalam menggencarkan vaksinasi guna terciptanya Herd Imunity ditengah masyarakat. Terbayar dengan diborongnya 6 penghargaan oleh Kecamatan Bayung Lencir dalam Vaksinasi Award, Kamis (23/12/21) malam.


Camat Bayung Lencir M Imron S.SOs M.Si mengungkapkan penghargaan yang berhasil diraih Kecamatan Bayung Lencir khususnya, tidak terlepas dari kerja keras seluruh stake holder yang terlibat dalam hal ini TNI, Polri, Kades dan seluruh elemen yang ada di Kecamatan Bayung Lencir.


“Alhamdulillah, kerja keras yang berhasil diraih merupakan hasil dari semuanya. Penghargaan ini, untuk kalian yang telah berjuangan menggencarkan vaksinasi di Kecamatan Bayung Lencir,”ujar Imron.


Dijelaskannya, adapun 6 penghargaan yang diborong yakni Pencapaian Vaksinasi Desa Terbaik 3 Desa  Mangsang ( Dosis 1 : 86,93 , Dosis 2 : 48 %), Pencapaian Vakisnasi Terbaik 3 Kelurahan Bayung Lencir (4758 Suntikan ). 


Lalu Kordinator Imunisasi Terbaik 1 Korim Bayung Lencir (Pelayanan 35149 Dosis), Desa PHBS saat Pandemi yakni Desa Suka Jaya dan Babinsa Terbaik Terbaik 3 Untung Murwanto/ 401-04/Bayung Lencir. 


“Sedangkan untuk Kecamatan Bayung Lencir menjadi terbaik 1 dalam vaksinasi mencapai 50994 suntikan. Kerja keras pencegahan Covid-19 terus di masifkan, terbukti saat ini Kecamatan Bayung Lencir zona hijau atau Zero Covid-19,”ungkapnya.


Dalam mengejar target vaksinasi 80 persen Pemkab Muba, Kecamatan Bayung Kencir bersama Puskemas dan RSUD terus melakukan vaksinasi. “Saat ini kita terus menyasar masyarakat yang berada di pelosok, sehingga sasaran vaksinasi dapat terpenuhi,”tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.