Rayakan Peringatan HPN Tahun 2022, Bupati Lahat Ajak Insan Pers Bersenergi


LAHAT,liputansumsel.com - Bertempat di Pondopoan Rumah Dinasnya Bupati Lahat Cik Ujang SH menggelar Perayaan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 bersama Insan Pers di Bumi Seganti Setungguan, Rabu (16/02).


Tampak hadir didalam Perayaan Peringatan hari Pers Nasional tahun 2022, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Seluruh Staf Khusus, Seluruh Staf Ahli, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Lahat, Ketua PWI Kabupaten Lahat beserta Anggotanya, Ketua IWO, Ketua SMSI, Ketua JMSI, Ketua AWDI

serta para awak Media yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan (Lahat).


Mewakili Insan Pers Ketua PWI Kabupaten Lahat Ishak Nasroni dalam sambutanya, mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) dan Jajaranya yang mana telah peduli dengan Insan Pers di Kabupaten Lahat serta menggelar Perayaan Hari Pers Nasional tahun 2022.


"Kami sangat bangga dimasa kepemimpinan Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto serta jajaranya yang mana baru pertama kalinya Bupati Lahat memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022, selama ini kami awak media yang meminta kepada Pemkab Lahat untuk menggelar Peringatan Hari Pers Nasional kali ini Bupati Lahat yang mengundang kami untuk memperingati Hari Pers Nasional tahun 2022," ungkapnya.


Masih katanya disini mewakili seluruh Insan Pers di Kabupaten Lahat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Putri Bungsu Bupati Lahat yang bertepatan pada perayaan peringati hari Pers Nasional.


"Alhamdulilah ada besik- besik anggaran di Dinas Kominfo Kabupaten Lahat naik pada tahun ini, mudah- mudahan kerjasama kedepannya akan lebih baik lagi,"harapnya.


Sementara dalam arahan Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Lahat dapat hadir didalam kegiatan Peringatan hari Pers sekaligus bersilaturrahmi dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Lahat.


"Disini saya mewakili Pemkab Lahat mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada seluruh Insan Pers yang ada di Indonesia terkhusus Insan Pers yang ada di Bumi Seganti Setungguan, "ungkapnya.


Lanjutnya Insan Pers adalah mitra Pemkab Lahat dan terimakasih atas publikasi- publikasi tentang pemberitaan tentang pembangunan dan kemajuan di Kabupaten Lahat.


"Mari kita menjalin kerjasama dan bersenergi guna membangun Kabupaten Lahat semakin Bercahaya, kedepanya kita akan perbaiki yang belum baik selama ini mudah- mudahan kedepanya kerjasama Insan Pers di Dinas Kominfo Kabupaten Lahat," tuturnya.


Diakhir acara perayaan peringatan hari Pers Nasional tahun 2022 di Kabupaten Lahat dilanjutkan dengan potong kue ulang tahun yang dilakukan oleh Bupati Lahat Cik Ujang SH serta didampingi oleh Ketua- Ketua Ikatan Wartawan yang ada di Kabupaten Lahat.(pazar)

No comments

Powered by Blogger.