254 Warga Binaan Rutan Prabumulih divaksin Booster


Prabumulih,liputansumsel.com– Pemberian Vaksinasi Ketiga (Booster) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Prabumulih (Rutan Prabumulih) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kanwil Kemenkumham Sumsel), Selasa (22/03).


Rutan Prabumulih melalui Subseksi Pelayanan Tahanan bekerja sama dengan Koramil 404-02/Prabumulih (Poliklinik Kesehatan DKT) yang dikordinatori oleh Peltu Hasabuan bersama 10 orang anggota lainnya memberikan Vaksinasi Ketiga (Booster) kepada 254 orang WBP terdiri dari Narapidana dan Tahanan. 


Diawali dengan pendataan WBP dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dilanjutkan dengan pengecekan suhu tubuh, tekanan darah, dan observasi. Kemudian penyuntikan vaksinasi kepada WBP, selanjutnya WBP dapat mengambil bukti cetak sudah vaksin kepada petugas. 


Komandan Koramil (Danramil) Kapten CZI, Didi Suratman turut hadir memantau Kegiatan Pemberian Vaksinasi kepada WBP di Rutan Prabumulih bertempat di Ruang Kunjungan Rutan Prabumulih, tujuan digelarnya vaksinasi ini untuk mensukseskan program vaksin bagi WBP dalam pengedalian penyebaran Covid-19.

No comments

Powered by Blogger.