HUT BNN Linggau Digelar Secara Vidcon


LUBUK LINGGAU,liputansumsel.com -  Badan Narkotika Nasional (BNN) kota Lubuklinggau memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 20 di tahun 2022,secara virtual Vidio Coverence (Vidcon).


Hadir dalam prosesi kegiatan tersebut Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose ,Wakil Walikota H Sulaiman Kohar,Kepala BNN Lubuklinggau AKBP Himawan Bagus Riyadi,Kapolres Lubuklinggau serta Forkopimda lainnya.


Kepala BNN RI Dr Petrus Reinhard Golose  menerangkan bahwa dalam rangka peringatan HUT BNN yang ke 20 di tahun 2022 ini,dengan mengusung tema 20 tahun BNN mengabdi menuju Indonesia bersinar.


Kemudian guna memeriahkan HUT BNN ini,akan dilaksanakan lomba tari,pantun dan tenis meja selain itu juga akan digelar festival against drugs yang akan diadakan pada 28 Maret 2022 di kota Bandung.


Namun pada 16 Maret yang lalu Direktorat Hukum yang bekerjasama dengan BNN RI telah melakukan webinar dengan tema rehab why Not .


" Dengan menyorot slogan BNN war on drugs dalam mewujudkan Indonesia bersinar bersih dari narkoba termasuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan maupun peredaran gelap narkotika (P4GN) , " terangnya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.