3 Kepala Daerah Gandeng Bersama.

# Ungkap Rasa Kepada Komandan Kodim 0406 MLM.


LUBUK LINGGAU ,liputansumsel.com-  Di selah-selah acara kegiatan pisah sambut komandan kodim 0406 Musi Rawas , Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM) di hotel dewinda kota Lubuklinggau Senin (21/3).


Tiga kepala daerah secara bersamaan dan bergandengan memberikan sambutan dan ungkapan rasa kehilangan atas kepergian komandan kodim yang lama.


Yang pertama dimulai oleh Wakil Bupati Muratara H Inayah Tullah dengan elegan ustadznya, ia menyampaikan selamat bertugas kepada komandan kodim yang lama Letkol Inf Erwinsyah Taupan di tempat yang baru dan selamat datang terhadap komandan kodim yang baru.


Atas nama rakyat Muratara dan pribadi maupun Pemerintah Daerah , kami selalu siap untuk bersinergiritas dalam membangun Kabupaten Muratara.


Kemudian yang menjadi PR bersama di Kabupaten Muratara yakni,bagaimana caranya nanti kita bersama-sama menghentikan hiburan pesta malam.


" Pada intinya Kabupaten Mura kedepan harus sejajar dengan Kabupaten Mura,meskipun Kabupaten Muratara masih seumur jagung namun kedepan mari bersama-sama membangun Muratara berhidayah,"kata Wabup.


Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengungkapkan selama komandan kodim 0406 MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan , tentu banyak hal yang tidak bisah dilupakan begitu saja.


Apalagi disaat penanganan pandemi Covid 19 terus bergejolak di kota Lubuklinggau,oleh sebab itu selamat bertugas di tempat yang baru


Mudah-mudahan kedepan lebih sukses lagi atas nama warga dan pemerintah kota Lubuklinggau kami mengucapkan ribuan terimakasih atas pengabdiannya selama ini.


" Kemudian selamat datang kepada komandan kodim yang baru semoga kedepan dapat bersinergiritas dengan pemkot Lubuklinggau , " pungkas Nanan.


Sementara itu Bupati Mura Hj Ratna Machmud juga menambahkan atas nama Pemkab Mura dan pribadi kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada komandan kodim yang lama letkol Inf Erwinsyah raupan dan selamat jalan serta tambah sukses selalu.


Tentunya selama menjabat sebagai komandan kodim sangat banyak sekali telah memberikan bantuan serta suport dalam membangun Kabupaten Mura.


" Selain itu juga selamat datang kepada komandan kodim yang baru semoga kedepan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta selalu bersinergiritas dengan Pemkab Mura,"ungkap Bupati.(Zul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.