Bupati Mura Hadiri Tablik Akbar Di Muara Beliti.


MUSI RAWAS,liputansumsel.com  -  Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud menghadiri acara kegiatan tabligh akbar dan dzikir bersama , yang di sertai penyerahan bantuan untuk masjid dan pondok pesantren.


Sekaligus bantuan kepada para ustadz-ustadzh dan santunan untuk anak yatim piatu di Kabupaten Mura,prosesi kegiatan berlangsung di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti.


Turut hadir juga Pimpinan Pondok Pesantren Modrn IGM Al-Ihsaniyah Palembang,Ketua yayasan Al-Huriyah Palembang,pencetusan dan pembuatan Al-Quran Raksasa Ukiran Khas Palembang terbesar di dunia Syofwatillah Mohzaib.


Bupati Kabupaten Mura Hj Ratna Machmud yang diwakili Kgs Efendi Fery kepala Bappeda Mura , menyampaikan saya menitip pesan kepada para pengurus masjid pengelolah dan pengurus pondok pesantren serta para ustadz agar tetap istiqamah sehingga terus menjadi pundak bagi harapan masyarakat dalam meningkat ilmu keagamaan.


" Apalagi sebentar lagi kita umat beragama Islam akan memasuki bulan suci ramadhan , oleh sebab itu diharapkan kerjasama dan kelaborasi yang bertujuan untuk meningkatkan syiar agama Islam di Kabupaten Mura supaya lebih bergema lagi,"ucapnya.


Ia melanjutkan dengan kehadiran para ustadz dalam acara kegiatan tablik akbar ini, merupakan memiliki peran yang tidak sedikit dalam membentuk krakter anak didik atau santri maupun santriwati di Ponpes.


" Sehingga mencetak kader - kader qurani yang bisah memahami agama Islam secara kaffah,maka dari itu bantuan yang diberikan kepada para ustadz oleh Pemerintah Daerah (Pemda) bentuk penghargaan agar dapat lebih semangat lagi dalam memberikan ilmu agama kepada masyarakat,"pungkasnya.


Sementara itu Ketua pengurus majelis Al Thohir Al khushory mengatakan sangat mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Mura Hj Ratna Machmud serta ketua pengurusan majelis Al Thohir provinsi Sumsel.


Yang telah berkenan hadir dalam acara kegiatan tablik akbar di masjid agung darrussalam Muara Beliti,sehingga acara hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


" Kemudian atas terselenggaranya acara kegiatan hari dapat mmbawah nama baik Kabupaten Mura , yang lebih Maju Mandiri dan Bermartabat (MANTAB),"katanya.(Zul)

No comments

Powered by Blogger.