Erick Thohir Ramaikan 'E-troopers Prabumulih Fest' di Taman Kota Prabujaya


Prabumulih,liputansumsel.com-  Erick Thohir menghadiri langsung Big Event yang digelar oleh Yayasan E-troopers di Taman Kota Prabujaya, Kota Prabumulih, Minggu pagi (27/03/2022).


Kedatangan beliau sekaligus bertatap muka langsung kepada masyarakat di bumi Seinggok Sepemunyian dalam acara yang bertema "E-troopers Prabumulih Fest".


"Alhamdulilah, Yayasan E-Troopers bisa terjun langsung ke Masyarakat membangun Fasilitas Umum yang di butuhkan, seperti Perbaikan Musholah maupun Lapangan Olahraga dengan cara gotong Royong, walaupun saat ini kita masih dalam situasi Pandemi Covid-19," terang pria Pendiri Yayasan E-Troopers itu saat di bincangi awak media.


Dirinya juga mengatakan bahwa, Program unggulan yang di buat oleh Yayasan E-Troopers dengan tajuk "Social Healing'' ini memang di fokuskan ke wilayah Sumatera.


"Ini karena Almarhum Ayah saya orang Sumatera. Di sini kita coba membatu ya, dari gerakan masyarakat, untuk masyarakat. Alhamdulillah masyarakat antusias. Dan InsyaAllah dengan kita saling membantu dapat menjadi kunci kekuatan kita. Serta tentunya di sini saya berapresiasi kepada seluruh masyarakat," kata dia.


Selain itu dirinya menegaskan bahwa, seluruh Kegitan yang dilaksanakan oleh Yayasan E-Troopers tersebut tidak menggunakan uang dari Pemerintah. "Ini benar-benar Halal," tutupnya.


Di tempat yang sama, Event Kordinator Sumsel E-troopers, H Abdul Kholid mengucapkan terimaksih kepada Mentri BUMN Erick Thohir yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Acara E-troopers Prabumulih Fest yang berlangsung di Taman Kota Prabujaya, Kota Prabumulih.


"Ini suatu kebanggaan tersendiri untuk kami, terutama Masyarakat di sini bisa bertatap muka langsung kepada beliu, mudah-mudahan acara ini berlasung sukses sesui dengan apa yang kita harapkan bersama," terangnya.

No comments

Powered by Blogger.