Rindu Terhadap Lapangan Hijau, legend Pali vs legend Muara Enim Gelar Pertandingan


Pali,liputansumsel.com- Friendly macth/Pertandingan persahabatan legend Pali vs legend M.Enim,ini tentunya merupakan salah satu bentuk kerinduan mereka di lapangan hijau.

Pertandingan ini di lakukan untuk menjalin tali silaturrahmi antar pesepak bola kabupaten penukal abab lematang ilir dan kabupaten Muara Enim.

Sehingga kedua time lakukan pertandingan persahabatan di sumberjo kecamatan talang ubi kabupaten Pali minggu 27 maret 2022.


"seperti yang kita ketahui sebelum melakukan pemekaran Kabupaten Pali dan Muara Enim merupakan satu kesatuan.dengan digelarnya pertandingan persahabatan ini akan menjadi reuni bagi para pemain sepakbola legend dikedua daerah ini"

Ujar M.Taufiq salah satu pemain Pendopo legend Pali sekaligus kepala sekolah SMK YPIP KAB. PALI. 

Masih kata M.Taufiq"Semoga dengan adanya kegiatan ini menghidupkan kembali persepakbolaan di kabupaten PALI yang nyaris tidur,serta dapat memotivasi para pemain sepakbola muda agar lebih Giat lagi.

Mari kita bersama-sama hidupkan sepak bola PALI,"tutupnya. 

Di tempat yang sama Frans kordinator lapangan kab. M.enim legend memaparkan bahwa kunjungan ini bentuk kunjungan balasan karena beberapa minggu yang lalu pemain pendopo legend pali betandang ke studion sekundang bara kabupaten M.Enim, jadi mereka juga bertandang ke kab.Pali untuk menjalin tali silaturahim. 


Berharap  agar komunikasi tetap terjalin,  agar persahabatan tetap terjaga antar kabupaten tutupnya.

No comments

Powered by Blogger.