Kejuaraan Bupati Cup Empat Lawang, Atlet Taekwondo Banyuasin Borong Enam Emas


Banyuasin,liputansumsel.com-Tim Atlet Kabupaten Banyuasin kembali meraih prestasi, kali ini Atlet Taekwondo Kabupaten Banyuasin berhasil sumbangkan emas dalam mengikuti kejuaraan Bupati Cup Empat Lawang dari 18 sampai 20 Maret 2022 di Gedung Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.


TI Banyuasin berhasil menjadi runner-up dengan perolehan 6 (enam) medali emas dan 1 (satu) medali perunggu.


Adapun nama-nama atlet yang berhasil menyumbangkan prestasi bagi bumi Sedulang Setudung tersebut yakni ;


Putrika Sandra kyrana

- SMAN 01 Banyuasin III

- Medali Emas Junior Putri

- Atlet terbaik Junior Putri


Khanza Renata Angelina

- SMP N 1 Banyuasin III

- Medali Emas Cadet Putri

- Atlet Terbaik Cadet Putri


Chinta Ratu Jennisa

- SD N 06 Banyuasin III

- Medali Emas Poomsae Cadet Putri


Ahmad Ricky Septian

- Mts Mirtahul Ulum

- Medali Emas Junior Putra

- Atlet terbaik Junior Putra



Muhammad Dary

- SD N 40 Percontohan

- Medali Emas Pracadet Putra


Arief Penta Jangjaya

- Smk Unggul negeri 2 Banyuasin III

- Medali Emas Junior Putra


Shifa Aulia Cantika Wardhana

- SDN 40 Percontohan

- Medali Perunggu Pracadet Putri.


Muhammad Nuryansyah (Pelatih), berujar prestasi yang di capai para atlet adalah buah dari hasil latihan yang serius dari para atlet itu sendiri, sedangkan dirinya sebagai seorang pelatih hanya berusaha memberikan bimbingan serta arahan yang terbaik bagi anak didik-nya.


"Tentunya ini adalah buah dari hasil kerja keras mereka (atlet), kami (pelatih) selalu berupaya maksimal memberikan bimbingan serta arahan," Ungkap-nya pada Minggu, (20/03/2022).


Ketua Pengurus Cabang (PC) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Banyuasin, H Ardi Arpani ST MT mengucapkan rasa bangga dan sangat mengapresiasi atas apa yang dicapai oleh atlet dan pelatih taekwondo Banyuasin, "Terima kasih atas prestasi yang telah dicapai, ini semua proses untuk menjadi juara sejati dan tentu saja jangan reforia dengan keberhasilan mendapatkan medali emas di ajang tersebut,"Ucapnya.


Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Banyuasin tersebut berharap apa yang telah dicapai menjadi motivasi dan semangat agar meraih prestasi hingga ketingkat nasional, tutupnya. 


Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Banyuasin, Hermantoni, ST mengaku bangga dengan pencapaian-pencapaian dari Pengcab TI Banyuasin.


"Alhamdulillah saya mendapat kabar mereka (TI Banyuasin) juara kedua umum, saya sebagai ketua KONI sangat bangga atas prestasi yang telah mereka capai," ungkap pria yang lebih akrab disapa HT ini. (SMSI Banyuasin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.