Ruahan almh ibunda Iyank Bagikan Sembako


MUBA,liputansumsel.com-Setelah Selesai acara Ruahan dan yasinan Almh. Hj. Nurchasana (Nunung) ibunda tercinta dari Ardiansyah (Iyank) yang dilaksanakan di jalan merdeka lingkungan 2 kelurahan kayuara, kecamatan sekayu, kabupaten musi banyuasin. Ardiansyah bagikan sembako berupa beras,Rabu(16/03/2022).


Acara ruahan dan yasinan almh. Hj. Nurchasana (Nunung) yang dilaksanakan pada rabu 16 maret 2022, lebih kurang pukul 10.00 wib sampai dengan selesai berjalan dengan lancar dan tetap menggunakan protokol kesehatan. 


"Setelah berakhirnya acara ruahan dan yasinan, dilanjutkan dengan makan bersama. Lalu kemudian ardiansyah (Iyank) membagikan sembako berupa beras kepada beberapa tamu yang sebelumnya diberikan kupon dengan tujuan agar tertib pada saat pelaksanaan".


Setiap orang tamu yang datang mendapatkan lebih kurang dua (2) karung beras 5kg dengan menukarkan kupon kepada panitia keluarga. 


Tak lupa, keluarga besar ardiansyah (Iyank) mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat setempat yang sudah membantu mulai dari pemakaman dan sampai hingga saat acara ruahan dan yasinan ini dilaksanakan, kemudian tak lupa juga dia mengucapkan terima kasih kepada tamu yang sempat hadir pada acara tersebut,(Rilis Awdi).

No comments

Powered by Blogger.